Sabtu, 12 Maret 2011

ISPO 3rd 2011

Heaaaaa, untuk berbagi kisah tentang pengalaman saya lomba KIR kemaren, ini sejumlah poto poto hasil jepretan kamera dimas sama kamera hape sayaaa. Cekidooot ^^Nah, ini pintu masuk Balairung Universitas Indonesia. Welcome :)

Ini dia tampak dalam Balairungnyaa. Luas loh ini, tapi karena udah dibikin stan stan begini jadi keliatan sempit.

___


Nah yang dibawah ini, kami yang jaga stan wajib ngasih penjelasan ke semua pengunjung yang mampir ke stan kita. baik itu ibu ibu, bapak bapak, kakek nenek, anak anak, turis. Semua nya ada disini.



Poto poto dibawah ini adalah temen temen dari berbagai propinsi yang stannya deket stan saya sama ratna. Mereka ramah loh walaupun logat nya beda beda. Ini yang bikin seru dan bikin saya kangen masa masa ISPO ^^



Kalo yang ini poto poto buat kenang-kenangan hehe

Kalo ada yang tanya cowok samping saya itu siapa, itu kak adam, alumni SMANDA. Dia bantu bantu pas hari terakhir pameran buat ngangkat ngangkatin alat plus properti. Dan kak Adam sangat membantu hahaha. Terimakasih kak adam ^^
_____

Kalo yang diatas di Balairung, poto poto dibawah ini poto di TMII ( pas penutupan) sama di Gedung DPR. Yuk yuk liaaat


Mana sayaaaaaa? saya yang motoin hhaha T_T



Kalo yang diatas ini saya dibelakang. Sedih loh ga keliatan kameraa hahaha -__-

______

Poto poto di Gedung DPR. Kenapa kami kesini? karena ketua DPR nya ngundang anak anak yg lolos ISPO buat makan malem disana. Waktu itu saya dipilih buat maju nyerahin cinderamata dari ISPO ke ketua DPR, tapi sayang ga ada yang motoin hahaha *justshare*


Yang di bawah ini di TMII...


Waktu itu ditampilin 3 tarian, ada dari Turki sama dari pulau Jawa. Oiya, pembawa acaranya Cici Tegal sama pelawak, saya lupa namanya hehe.
Nah, pas pengumuman smanda ga kesebut. Maap ya SMANDA :')

Sebenernya sebelum ke Gedung di TMII ini, saya, santi, dimas, ratna, ridho sama yanet maen keliling keliling TMII naek sepeda yang bertiga bertiga. Sumpah ya tuh sepeda susah bener ngendaliinnya kalo rame rame. Nyeimbangin aja susah haha. Ngakak sepanjang jalan. Waktu itu saya barengan sepeda sama dimas sam ratna. Dimas yang paling depan megang kendali. Sayang potonya belum di aplot sama santi. Ntar kalo udahm pasti saya share disini hehe.

5 hari yang mengesankan. Eh, engga deng, SANGAT SANGAT MENGESANKAN hahaha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar