Sabtu, 26 Maret 2011

Entah

Ga sesimpel itu. Saya pernah ngerasain di bawa jauh ke awan, terus tau tau tanpa sadar saya udah jatoh dihempas ke tanah. Mungkin itu salah satu karma kali ya? Secara ga sadar mungkin saya juga penah gituin orang. Dan disini saya mau minta maaf.
Situasi rumit sering banget bikin saya down, lagi melayang tuh, eh ga lama didorong ke bawah. Sakit coooooooy hahaha. Tapi gapapa gapapa, ini yang namanya "hidup". Kalo hidup mulus mulus aja mah bukan hidup namanya *pleasebilangiya* makasi :p
Dan disaat saya tau semuanya, singkatan nama itu, panggilan itu, kata kata itu, saya bener bener shock sekaligus lega. "oh gini ternyata" ga semua yang kamu liat itu bener, ga semua yang kamu denger itu bener. Segala hal perlu penjelasan yang mateng. Dan ga semua orang mau menjelaskan semua yang terjadi. Mereka punya alasan sendiri sendiri buat menyimpan rahasia itu atau membuka lebar lebar topeng mereka. Banyak juga loh orang yang bilang "gue berhak dan harus tau!" hmm agak maksa itu mah. Kadang kita perlu belajar buat mengerti mana yang kita perlu tau atau enggak. Bersikap dewasa itu penting jaman sekarang. Kalo sikap nya dewasa, yakin deh, orang orang bakal seneng deket sama kitaa. Intinya, saya harus move on! hahaha ga nyambung.

Nambah: Sebenernya saya bukan tipe orang yg suka besar besarin masalah, cuma kadang suka gupek aja kalo ada orang yang keliatan atau kerasa marah ke saya hehe
(saya rasa ini postingan gaje abiiiiiiiieeezzzttt *plak) oke byeee ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar