Minggu, 30 Januari 2011

My Great Experience

Hari iniiii 29 Januari 2011, apakah kalian tauuuu, ini adalah hari paling memalukan menjijikan mengesalkan membingungkan tapi juga hari yang paling memberikan saya pelajaran yang sangat berharga. Semuanya berawal waktu saya tampil disuatu acara ( tanpa gladi bersih, tanpa konfirmasi yang jelas pas hari H nya) maap nih, sama sekali ga nyalahin panitia, saya cuma bicara fakta. Saya juga salah kok, kurang siap siap.
Jadi ceritanya gini, sekitar seminggu sebelum acara, saya dan teman teman di perintah untuk mengisi acara di sekolah, saya mah oke oke aja selagi nggak ganggu terlalu jauh pelajaran dikelas. Oke, 2 hari 3 hari berlalu terus pas H - 1 saya bingung kenapa ga diomongin buat acara gladi bersih nya. Maap lagi nih, saya sebelum tampil disuatu acara pasti ada gladi bersihnya, lah wong upacara hari senen aja latian dulu kan hari sabtunya? Nah, pikir saya mungkin mereka terlalu sibuk, sampe sampe ga sempet buat ngadain gladi bersih. Esok hari nya, saya dateng ke sekolah sekitar jam setengah 6 pagi (baca: SUBUH) . Dengan senang hati saya bangun pagi pagi banget dan berjalan menyusuri lorong SMP 9 yang gelap gulita dengan tegar SENDIRIAN sampa ketemu sama teman saya diujung jalan SMP 9. Setelah itu saya ke sekolah yang masih kayak kuburan itu bareng temen saya. Dan saya ketemu banyak panitianya disana. Ternyata mereka minep buat nyiapin semuanya. Hmm.
Abis itu saya dan teman saya itu nunggu pelatih kami. Sampai satu teman saya datang lagi. Hoyeee, makin rame tegambuy nya (-.-)
Sekitar jam 6 kurang, pelatih kami dateng bersama 1 (lagi) teman saya. Setelah itu kami mempersiapkan segalanya. Dan satu hal yang penting, SAYA BENER BENER NGERASA UDAH SIAP DAN PERLENGKAPANNYA SEMUA BAIK. Ada satu masalahnya, korset saya agak ga kenceng terus saya abis siap siap itu jalan jalan kemana mana terus sempet latian juga diruangan itu. Waktunya udah akan tiba, kami segera menyusuri kelas kelas menuju panggung sandiwara (hah?) oke lupain ! Kami sampai dibelakang panggung lalu berfoto dan setelah itu saya mengeluh masalah kain saya yang mulai mengendur, sebelum teman saya membantu memperbaiki kain, tiba tiba suara dari pembawa acara membuat kami panik dan segera membuat barisan di samping panggung langsung tampil. Dan apakah kalian tau apa yang saya pikirkan saat itu? Saya benar benar takut. Tapi saya terus menebar senyuman dan gerakan yang saya usahakan semaksimal mungkin. Tapi sungguh na'as, ketakutan saya itu benar benar terjadi. OKE DISITU
SAYA SUNGGUH PANIK, gerakan udah nggak semaksimal di awal, semuanya buyar saat itu, kuku kuku juga jatoh karena tangan saya yang banjir keringat grogi dan SAYA BERHARAP ITU HANYA MIMPI. Saya bingung setengah MATI. Oh gosh, SAYA PENGEN NANGIS. Udah cukup, saya nggak sanggup lagi menceritakannya AAAAAAA hahahahahaha
Yaaah, setelah itu saya bener bener down dan dibelakang panggung 1 detik setelah selesai tampil, air mata saya tumpah ruah, nggak ketahan lagi coooy. Lalu teman teman saya menenangkan saya "udah niken gapapa, jangan nangis dong, sabar yaa" kalo aja saya nggak banyak aksesoris mungkin saya bakal meluk salah satu dari mereka. Karena apapun yang saya ratapi saya hanya butuh pelukan seorang teman. Setelah itu memang masalah saya nggak selesai tapi beban di dada saya mengurang. Dari itu, pelatih saya menasehati saya dan teman teman saya. Bener, saya dapet pelajaran berharga hari ini. Awalnya saya memang sempet drop, saya nggak bisa senyum, disana sekuat tenaga saya nahan sesek, mata saya panas, nggak kuat nahan malu dan rasa bersalah sama tim saya. Bahkan saya sempet ngerasa jadi orang paling bego saat itu, rasanya nggak mau sekolah lagi disitu, rasanya nggak mau nari lagi, rasanya nggak mau nongolin muka ke orang orang yang ngeliat kejadian itu. Hari ini
saya pengennya kumpul sama anak kelas, seneng seneng, saya percaya saya bakal ngelupain semuanya, tapi saya inget saya mau balik. Nah dijalan saya ngerasa seseeek banget dada ini. Pas sampe rumah saya baru ngerasa ringan. Saya lupa sejenak semua yang udah terjadi hari itu. Pas saya cerita sama ibu, semuanya kerasa ilang, saya ketawa ketawa sama ibu nyeritain itu semua, subhanallah, istimewanya seorang ibu hahaha. Oke, saya sadar, itu semua udah diatur sama yang diatas. Iya kan ya Allah? :)
Makasi nih buat temen temen yang terus support saya, makasih nasehatnya hey kamuu haha. Makasih segalanya yang membuat saya tegar dan terus tersenyum buat hari esok. Nggak boleh patah semangat kata nya si balqis. Kalo kata trida, cobaan buat jadi penari profesional dan masih banyak lagi yang laen laennya. Makasih pokoknya.. Saya janji besok saya nggak akan sedih lagi, saya nggak akan mencoba inget kejadian ini lagi karena itu cuma membuat dada saya tambah sesek. Saya mau senyum lagi. All i need is you all my friend, Just stay here, beside me :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar