Selasa, 11 Januari 2011

2010 <3

2011 ahahaha. Saya mulai bener bener belajar apa itu hidup dari taun 2010. Saya ngerasain jatoh bener bener jatoh ditaun itu. Galau lah, ketemu orang nyebelin lah, dipermaluin depan umum lah, dihujat depan umum, di hina, ditinggalin orang baik. Banyaaaaaaaaaaaaak banget hal yang bikin saya down waktu itu. Terus barusan ini saya baca tweet orang bunyinya gini " #2011wish I won't leave someone I love so much. I did it in 2010". Saya langsung mikir, apa mungkin semua yang kita lakuin di dunia ini udah diatur sama yang diatas. Maksud saya gini, kita ninggalin seseorang yang kita sayang, terus abis itu kita nyesel setengah mati. Coba deh dipikir. Hal ini apa ga bikin kita semakin dewasa? Kita jadi tau mana hal yang perlu dilakuin dengan berpikir panjang dan hal yang ga perlu kita lakuin. Sesuatu nempel dihati kita seusai kita ngelakuin suatu kesalahan. Itu berarti yang di atas udah ngatur semuanya biar kita tau mana yang bener dan mana yang salah dengan
cara yang sebijak bijaknya. Iya, kita ngelakuin kesalahan langsung dikasih hukuman sekaligus di beri pelajaran yang sangat berharga tentang hidup. Kalo mau bertahan hidup, belajar aja deh dari kesalahan. Ga jauh jauh dari itu kunci sukses dunia. GAMPANG YA NGOMONG?! Hahaha, yaah, semoga saya juga bisa ngelakuin hal yang sama. Segitu aja deeeeh. Ga ngerti sama yg saya omongin? Tanya langsung ! hahaha :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar