Selasa, 22 November 2011

Surprise Bu Sri !

Haiiiiiiiii. Huaaaaa long time no write!! Alhamdulillah ya malem ini sempet ngetik di ntbook kesayanganku ini. Kemaren kemaren sibuk sama tugas yang makin lama makin numpuk. Padahal saya ini kelas 3 loh, masih aja ada guru yang ngebebanin tugas yang bejibun ckck.
Beberapa hari ini banyaaaaaaaaaaaaaaaak banget hal yang berkesan hahaha. Yaudah yang pertama saya certain tentang surprise bu sri, wali kelas saya, XII IPA 6. Cekidot!
Yak, ulang tahun bu Sri itu tepatnya tanggal 10 November 2011. Sebelum sebelumnya kami semua nyiapin kado buat ibu itu. Sebenernya bukan kado juga sih, tepatnya kenang kenangan. Ibu itu pernah nyuruh kami buat biodata lengkap sama poto juga. Tapi kami nya bandel, jadi sampe tanggal 10 itu belum di kumpul kumpul hahaha :p nah, jadi kami punya ide buat buku sejenis scrapbook gitu yang isinya bioadata biodata kami. Setelah bersusah susah ria, akhirnya Book Of BOX nya jadiiii. Ini diaaa



Bagus kaaaaaan? Bagus laaaah. Itu buatan orang orang amatiran semua loh hahaha.
Jadi pas tanggal 10 itu ga ada pelajaran biologi dikelas (bu Sri guru biologi). Kami putusin ngasih surprisenya tanggal 11, besok nya pas hari jumat. Dan ternyata pas hari jumat, ibu itu ga masuk kelas. Hahaha pada bingung, tapi akhirnya kami mutusin buat kerumah ibu itu rame rame. Disini lah terjadi kegupekan yang sangat sangat menggelikan :D
Pertama, kami buat ibu itu khawatir dengan bilang kalo Pandu berantem sama anak kelas 1, sampe pelipisnya berdarah, sampe kantor polisi juga. Hahha ibu nya kedengeran khawatir bener pas ditelpon sama Nanda. Sampe-sampe ibu itu nelpon balik, tapi ga diangkat hahah. Baru deh kami berangkat. Beberapa naek mobil Berto sama Edmund, sisanya naek motor.
Nah yang kedua, kami gatau persis dimana sebenernya rumah ibu itu. Kami Cuma berbekal petunjuk yang dikasih sama ibu Sijah. Hahaha. Sama berbekal Doa juga deng :p
Yang ketiga, setelah kami ketemu rumah ibu itu, kami gupek setengah mati soalnya rumah ibu itu pas lurus jalan. Jadi sebenernya ibu itu udah liat beberapa dari kami. Oiya, Hendrian sama Debby kerumah ibu itu buat ngecoh dan makin ngegupekin ibu itu yang cerita tentang Pandu berantem itu.
Yak! Dan akhirnya kami kerumah ibu ituuuu. Disini seru bangeeeeet. Walaupun muka kucel kucel pas dipoto poto dibawah ini kami semua ngerasa seneng, bahagia, pokoknya SENENG!! Kekeluargaannya kerasa banget! Eh, bu Sri nangis loh baca buku buatan kami itu. Hiks, jadi ada juga yang ikut nangis, si trida sama tantri. Wah disitu suasananya haru banget :’)
Ini poto potonyaaaaaaaaaa
















Bu Sri, we love you so much.
BOX, I love you so much much much \(^^)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar