Kamis, 03 November 2011

3 nov '11

Hari ini ga seburuk yang saya kira hihihi. Pelajaran yang kata saya kemaren butuh kerja otak yang lebih, ternyata berjalan lancar semua!! Yeaaaay \(^o^)/ pertama kimia, ini pelajaran hampiiiiiiiir aja telat hahaha, saya rio pandu sama edmund persis masuk kelas dibelakang ibu itu, sebut aja ibu tuti (?) emang itu namanya -_- ibu itu terkenal kedisiplinannya. Jadi kalo telat harus dihukum dulu, biasanya disuruh nyapu depan kelas, kalo ada yang telat lagi disuruh nyapu seluruh lantai atas, kalo ada yang telat lagiiii disuruh ngepel huahahahha. Otomatis kami semua takut telat setiap hari Kamis :)) oiya, tadi dibagiin ulangan harian Kimia bab Volta Elektrolisis. Udah curiga bakal kecil, eeeeh ternyata dapet 76!! Wih seneng betul rasanya hahaha. FYI, 76 di pelajaran bu tuti itu artinya 96, soalnya nilai sempurna ibu itu 80. Beliau bilang, kesempurnaan (yang 100) itu punya Tuhan, dan bla bla bla. Yang penting ilmu guys :p
Kedua matematika, kayak biasa sih ga pernah nemuin yang terlalu rumit di matematika *sombong* hahah -_-
Ketiga Bahasa Jepang. Yak! ini termasuk yang bikin agak ribet. Soalnya awal nyari LCD buat presentasi, ga dapeeeet, udah diambil duluan sama yang laen huff. Jadi keburu takut duluan kalo senseinya ngambek lagi. Akhirnya saya sama balqis nyari yang minjem LCD (yang minjem nyatet nama di buku di meja bu Erlinda) ke sepuluh4. Untungnya mereka udah selesai makenya jadiiii yeay problem solved! :p Abis itu presentasi. Untungnya lagi, materi bab yang saya balqis novri bahas ga susah susah amat hehehe.
Pelajaran terakhir yaitu akuntansi. Ini pelajaran butuh ketelitian, keseriusan dan kesabaran. Hahaha tadinya saya disuruh kuliah akun loh. Tapi abis tes finger print, logika matematika saya paling rendah dari kemampuan majemuk laennya. Ga kecil sih, tapi ya mampu buat saya dan ibu saya ragu bakal ngambil akun. Oke, back. Ibu guru yang satu ini emang unik hahaha -_- paham aja lah guru yang unik itu gimana. Tapi sebenernya baek ibu ini kalo kitanya merhatiin :D
Oiyaa, masalah sariawan saya ini. Katanya resty, sariawan saya udah mau pecah loooh. YEAAAAYYY. Alhamdulillah banget ya. Udah kesiksa bener. Makin gede nih, agak bengkak, dan makin perih juga. Readers doain cepet sembuh yaaa u,u

Tidak ada komentar:

Posting Komentar