Minggu, 18 September 2011

Not galau! Just ambigu!

Hmm halooo. Malem ini saya lagi ngerasa aneh nih. Entah apaan, entah gimana, entah kenapa. Kayak ada sesuatu yang ngeganjel. Saya punya beberapa dugaan tentang penyakit ini:
1. Kangen sama orang yang udah lama ga ketemu/ngobrol dsb
2. Kangen sama sesuatu yang ilang. Ngerti ga? gini maksudnya kangen sama bagian dari sesuatu itu. Sesuatu itu ada disamping saya tapi hal yang di sesuatu itu dulu sekarang ilang. Ngebuat saya ngerasa kurang nyaman.
3. Sedih gara gara hasil TO STAN tadi pagi. Yap, saya urutan 109. Huhu padahal temen temen yang laen diatas 100 semuaaa. Yaaah, harus disadari diatas langit masih ada langit. Biar ga sombooooong.
Dan yang laen gatauuuuu! hahahha
Apa ada yang lagi kangen sama aku? Udaaaah, ngaku ajaaaaaaa -_- wahahaha kidding guys :p
Mana kosan malem ini sepi bangeet, semenjak resty ke jakarta buat lomba LCC terus si maning jadi panitia SO (smanda olympic) penghuni kosan berkurang -_-
Aku kangen dibahagiain loh :')
Aku kangen diperlakuin seolah aku ini orang yang spesial :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar