Minggu, 25 September 2011

Is it me?

Hari ini saya chatting sama nana. Terus lagi ngobrol tentang universitas tiba tiba dia memulai topik baru. Nah intinya kata nana, sebenernya saya ini orangnya pekerja keras. Dia liat dari tweet tweet saya yang nyemangatin diri sendiri itu. HAHAHA. Memangnya siapa lagi yang mau nyemangatin selain diri saya sendiri. Orang tua yang jauh, kadang jadi beban, kadang bisa jadi semangat juga. Bebannya itu kalo dapet nilai jelek. Memang sih, nilai itu bukan segalanya, yang penting ilmu, tapi saya mau nunjukin kalo saya ini belajar dari mana kalo bukan dari nilai nilai ulangan , rapot sama TO? Cuma dari situ saya laporannya. Jadi semangat nya ya, mikir positif dari beban tadi. Kalo beban tadi dijadiin penyemangat, ga mungkin saya jadi pemales. Tapi itu semua ga bisa dipilih siiih, sesuai mood dan sikon lingkungan. Kalo lingkungan lagi pada rajin belajar, saya pasti ngikut gitu. Emang lingkungan ini berpengaruh besar hmmm.
Oiya, di luar topik, saya lagi kangen banget nih sama ibuuu. Lagi apa ya ibu kira kira hihihi. Come faster holiday please.. Tapi kapan, baru aja masuk dari libur lebaran hahah. Ya nik ya nik, semangaaaat!
Ini ga ada artinya ntar kalo udah masuk universitas UI/UNPAD/IPB :p AMIIIINNN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar