Sabtu, 27 Oktober 2012

Time changes everything

Pernah ga ngerasa degdegan sampe pengen jatoh? When you meet someone that mean the world to you for a long time, suddenly. aaaaaa rasanya pengen jatoh beneran deh. Dan aku kecewanya, mata dia. Mata dia ga kearah aku lagi. Emang ya, time changes everything. Atau emang udah seharusnya aku lupa ya? Udah seharusnya aku ga berharap apa apa lagi. Udah seharusnya aku ga nunggu apapun dari orang itu. Udah seharusnya aku sadar, he has moved on! Gimana ya, 3 taun bareng bareng itu rasanyaaaa......... huh. Banyak banget yang udah dilewatin bareng. Jadi kenangannya juga banyaaaaak banget. Salah satunya Kwetiau. Ketawa? silahkan. Aku seumur hidup belum pernah makan kwetiau dan ketika dia tau itu dia ngajak aku makan ke solaria. Sumpah ya, itu kwetiau goreng solaria enaknya minta ampun hahaha. Dusun banget yak? Tapi bener loh. Abis itu kami ngobrol lama sampe sore. Aaah indahnya hari itu~
Sekarang aku bingung kalo disuruh nyebutin apa aja yang bikin aku inget ke dia. Tapi waktu aku ngalamin rasanya adaaaaaa aja yg bikin aku inget dia. Udah kayak lirik lagu Avril aja I've never felt this way before, everything that I do reminds me of you. HAHAHAHAHAHAHA preeeeetttttt~~~~~~
Kayak yang aku omongin diatas. Mungkin emang udah seharusnya aku ga terlalu mikirin kenangan kenangan itu, kenangan yang baik kan dikasih Allah bukan buat kita sedih dimasa depan. Kenangan juga bukan buat dilupain. Cukup di simpen didalem otak. Jangan terlalu sering dikeluarin. Kasian "hati" nya hahaha. Dan karena mata dia udah ga ke aku lagi, someone better, please come to me~ :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar