Rabu, 15 Agustus 2012

Move on

Helloooooooo :D
He's done blog. Tanpa alesan yg sebenernya niken ga ngerti ngerti amat after... yah you know what he's doing selama ini :') pas ketemu sama orang itu, rasanya biasa aja, awalnya aja sedih, abis itu ngobrol like we used to be. Ah, rasanya ga mau pulang waktu itu. Rasanya kayak balik ke masa lalu saat semuanya baik baik aja. Dia bilang "lampiasin aja nih" maksud dia mukulin dia, karna dia ngerasa bersalah banget (dia yg bilang), saat itu aku ngerasa umm aku baik baik aja, ga marah ga kesel, aku ngerasa I'll be fine. But now, I realize, how he influent my life. Hooo, emang ternyata kalo didepan orang itu, aku ga bisa apa apa. Kemaren dibikin sedih awalnya, tapi abis itu dibikin ketawa terus. Sekarang rasanya mau mukulin lengannya yg banyak yg keras. Sambil maki maki dan bilang didalem hati, jodohnya beruntung banget.
Keputusan dia itu bener ga ya kira kira, aku juga belum ngerasa manfaatnya sih hmm. Temenan sama orang itu, kayak dulu ya? Iya bisa kok pasti. Semangat nikeeeennnn!!!! We'll be fine nop! Inget dalam Islam ga ada yg namanya pacaraan hahhaha :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar